23.11.11

Aku, Basket, dan Sepatu Pantofel

  Hi guys :D
  Nggak tau kenapa, aku lagi pengen nge post. Jadi, hari ini aku akan nge post dengan suka cita uyee.
  Ngomong-ngomong, kaki dan kelingkingku baru saja mengalami kecelakaan sehingga kalo mau keluar kelas musti hati-hati. Lho kok?
  Jadi gini ceritanya. Kan Selasa kemarin kelasku tes basket tuuuh, nah karena dasarnya emang kagak bakat olahraga fisik, aku cuma berhasil masukin 1 kali dari 4 shoots dengan passing yang amat parah dan dribble yang, yah, lumayanlah sekalipun sempet jalan -_- Udah gitu pake acara kelingking tangan kananku terkilir lagi, benar-benar hari yang eeer. Nah, karena semua kejadian itu, aku berniat memperbaiki nilaiku. Akhirnya, tadi aku minjem bola basket sekolah buat latian dan latianlah aku.
  Oiya, di sore harinya Selasa, aku kan sibuk cari partner buat passing Selasa depan (kali ini anak-anak dibebasin buat milih partnernya sendiri-sendiri) dan akhirnya aku dapet si Rina (nama samaran) buat partner. 
  Untungnya, kelingkingku sudah membaik sehingga tadi aku bisa latian passing sama dia sekaligus latian shooting.
  Berhubung tingginya si Rina itu lebih dari 160 cm sementara aku jauh lebih pendek dari dia, aku butuh banyak tenaga buat loncat dan miring kesana kemari supaya bisa nangkep bola lemparan dia sekaligus ngelempar bola itu (juga sekuat tenaga) ke dia. Sungguh sesuatu.
  Nah, udah keadaan fisiknya njomplang, mataharinya terik banget (iyalah lha latiannya jam 11.30an -_-), aku lupa ngganti pantofelku sama kets yang aku bawa dari rumah. Alhasil, jari manis kaki kananku kapalen (bahasa lainnya lecet parah gitu) jadi aku terpaksa pake sepatu kets dan kaki kananku gak pake kaos kaki. Karena murid perempuan di sekolahku harus pake pantofel warna hitam di luar jam olahraga dan juga harus pake sepasang kaos kaki, maka aku sukses melakukan 3 pelanggaran. Maaf banget pak, bu, itu bener-bener terpaksa kulakukan demi nilai olahraga u.u
  Tapi, untungnya tadi passing nya udah cukup kompak, shooting ku juga udah membaik, jadi nggak terlalu sia-sia tuh :D hope for the best aja deeh buat Selasa besok.
  Segitu dulu aja yaa curhatnya, aku ada ujian sampe Sabtu besok. Nggak tau deh besok mau pake sepatu apa x_x wish me and everybody luck :)
  Nb : berhubung lagi banyak yang sakit, get well soon ya guys =)

0 Comments:

Posting Komentar