26.4.12

Randomized Everyday Life

   Hi all, post kedua dari serial tugas Pak Udin ._. oke cekidot yaa.
  Untuk tugas nomer 2 (cek post sebelumnya), aku milih tema "randomized everyday life" buat posting nomer 1. Maksudnya tema ini ya cerita tentang kehidupan sehari-hariku yang ditulis secara random atau acak. Bingung? Sama. Yauda deh, lanjut.
   Kan tanggal 10 si Yolanda ulang tahun, nah kebetulan pas itu 84 juga olahraga. Jadi seperti biasa ada acara siram air :D harusnya gak boleh sih tapi kan yah gak ketauan jadi gapapa *eh. Lha, yang beda itu Yolanda gak cuma disiram kaya biasanya, tapi yo dicemplungin ke kolam belakang yang buteknya minta ampun. Tapi ya dasar anak gak bener, akhirnya nyaris sekelas dicemplungin juga ke kolam situ. Saila itu malah handstand di kolam gitu -_- tapi paling lucu jatuhnya Arie, susah didekripsikan, tapi kalo liat dijamin ngakak. Lha karena kolamnya itu mengandung banyak lumut dan ikan, begitu anak anak masuk kelas baunya jadi amis banget. Dan tanggal 11 Candra ultah trus anak anak punya rencana gembosin ban sepedanya, toh deket sekolah ada tambal ban muehehe ._.v paling ntar tinggal selotipin duit buat ngisi angin di sepedanya, ya kami tidak sebiadab itulah membiarkan dia rugi beberapa rupiah karena ulah kami *kedip kedip*. Tapi gatau nih kapan kelakuan.
   Oiya, hari Minggu kemarin kan anak anak bridge ada jadwal liga online, tapi lawan pertama gak hadir dan lawan kedua gak ada TD nya -_- jadi rencana simulasi gagal. Padahal udah mbelani panas panas, merelakan gak nyomot banyak di syukurannya Pak Sentot :Dv, trus mbelani gak latian senam eh gataunya gak jadi. Itu jleb. Nah, karena liganya gak jadi dan si Steve gabisa masuk rumah, jadi kami nobar Ringu di tempat latian pake laptopnya Om Sinok yang buffering nya cuepet banget. Sekalipun itu film taun 1998 tapi keren kok, ntar kalo inget aku bikin summary. Filmnya sih bukan horror, lebih mirip misteri gitu, tapi sekalipun gitu ada temenku yang sembunyi di balik punggungku pas nonton :D. Gak lama setelah itu dia langsung nelpon ibunya nanyain udah pulang apa belom (ibunya habis arisan) trus langsung pulang. Udah gitu, malem malem aku nggodain dia, sayang lupa gak di munched u.u, dan kayanya dia masih takut gitu sampe sekarang. Gak mbois sama sekali. Tapi keren loh endingnya film itu, sayang Om Sinok udah bocorin di awal awal jadi gak terlalu asik. Mau liat? Cek aja di youtube. Ini nih part 1 nya.
   Ehya, good news, dalam beberapa hari ini, seharusnya design blog ku berubah jadi lebih keren, hasil bantuannya Mas Sindhu :D tapi nggak tau nih kapan dibikinin. Selama ini kan design ku guaring banget, males benerin, tapi berhubung dapet tugas dari Pak Udin, guru TIK yang pengen banget muridnya mandiri,  tentang web design, yaudah minta tolong deh.

0 Comments:

Posting Komentar