26.4.12

Tema Blog? Total Random!

   Hi all, post pertama di bulan April :D sebenernya sih juga post pertama dari rangkaian post untuk tugas Pak Udin. Yup. Tugas TIK.
         Nih ya, tugasku ini disuruh :
1. Nentuin tema blog
2. Bikin 2 postingan bertema
3. Ngedit design blog
4. Ngepost tugas tentang profil ortu atau pribadi
5. Ngepost salah satu karya yang aku bikin di kelas 8
   Jadi total ada 5 post yang harus aku bikin dalam rangka tugas TIK plus redesign blogku. Tugas Pak Udin memang keren.
   Nah karena itu aku nentuin tema blogku. Aku baca baca postinganku selama ini, berusaha nyari tema. Tapi sumpah, bingung banget, habisnya postingan satu sama yang lain gak nyambung blas. Isinya blog ini juga cuma kata-kata, gak ada gambarnya, gak kaya punya anak-anak, jadi gak bisa pake tema gambar. Setelah bertapa beberapa hari, akhirnya tema blog ini adalaaah "Total Random" yang aku tau sama sekali gak kreatif. Pokoknya blog ini gak fokus sama satu hal, kalo misal aku lagi mood cerita ya aku cerita, kalo lagi mood ngomentarin sesuatu ya aku komentar, kalo lagi mood bikin puisi ya bikin puisi. Gak diatur atur. Sesuka mood dan idenya mau ngapain.
Ya udah deh, segitu aja post nya. Mau kerjain tugas nih -_- seri keduanya nyusul yaa. Tengkyu :))

Nb : ini bikin postingannya tanggal 12.4.12, tapi berhubung belum sempet ngepost ya sekarang deh wqwq

0 Comments:

Posting Komentar